Cara Upload File Di Idhostinger

Cara Upload File Di Idhostinger | Hallo mbk bro mas bro semua, bagaimana kabarnya? kwkwkw saya harap semuanya baik dalam artian tidak galau :D Nah pada kesempata kali ini saya akan kasih tutorial bagaimana upload file di idhostinger, tutor ini masih bersangkutan dengan postingan yang kemarin lho yaitu Cara Mudah Hack Facebook 2013 , karena kebetulan ada pengunjung Sedikit Berbagi yang menanyakan cara upload file tersebut. Nah langsung saja simak ya,

Vido New Cara upload file di Idhostinger





=> pertama login diakun idhostinger mbk bro mas bro, setelah login akan muncul halaman seperti dibawah ini.


=>Nah mbk bro mas bro pilih saja kontrol panel, setelah klik kontrol panel  akan muncul halaman seperti dibawah ini
pilih situs yang mau diupload file dengan klik beralih lihat gambar diatas. setelah itu akan ke halaman seperti dibawah ini

Nah mbk bro mas bro cari lalu klik File manager 3 , setelah diklik akan muncul seperti dibawah ini
 
klik saja Masuk File Manager , nanti mbk bro mas bro disuruh memasukan passwordnya. "passwordnya yang dibuat pada awal pembuatan domain bro" nah setelah  itu akhirnya akan masuk ke file manager, seperti gamabar dibawah.

Selanjutnya mbk bro mas bro masuk ke public html lihat gambar yang saya beri nomor 1, 
setelah itu pilih upload, lihat gambar nomor 2 , nah setelah kli upload akan ada halaman seperti ini :



mbk bro mas bro tinggal klik Pilih File,lihat gambar nomor 1.  Lalu masukkan file yang akan diupload.
Jika file lebih dari satu, untuk menambah pilih add another ,nomor 2. Dan yang terakhir klik tanda centang hijau , lihat nomor 3. Selesai file berhasil diupload.

Gampang kan bro? jika masih ada yang kurang jelas silahkan beri komentar. Kalau tidak jelas berarti kebangetan, :D bercanda bro . tutorial ini sudah saya buat sejelas mungkin lho. jiahahah :D 
wassalam...










Title : Cara Upload File Di Idhostinger
Description : Cara Upload File Di Idhostinger | Hallo mbk bro mas bro semua, bagaimana kabarnya? kwkwkw saya hara...

55 Responses to "Cara Upload File Di Idhostinger"

  1. saya udah upload filenya mas
    tapi knp gak bisa di buka ya?

    ReplyDelete
  2. ok sebelumnya selamat datang diblog Sedikit Berbagi, semoga postingan diblog ini bisa bermanfat.
    soal pertanyaan saya udah upload filenya mas
    tapi knp gak bisa di buka ya?

    answer: file default nya sudah dihapus belum?

    ReplyDelete
  3. file default udah dihapus tetep gak bisa??knp masbro??

    ReplyDelete
  4. mungkin mas bro pilih yang domain bukan yang subdomain. kalau yang domain kita harus beli domainya dulu,sedangkan yang subdomain sudah disediakan. misalnya .pusku.com dan yg lainnya.

    ReplyDelete
  5. cara menghapus yg lama gimana mas ?

    ReplyDelete
  6. udah subdomain,delete file default, tp kok gk bisa dibuka webnya??

    ReplyDelete
  7. saya klik open kok malah nge dowload ya bro?

    ReplyDelete
  8. gan. cara melihat hasil hacknya gmana ya ?

    ReplyDelete
  9. tambah emailpassword.txt setelah link.

    misalnya buat http://hackfacebook.com menjadi http://hackfacebook.com/emailpassword.txt

    ReplyDelete
  10. makasih bang berkat abang web saya bisa terupload
    silahkan di liat bang di http://cobacoba.besaba.com/ walau pun rada acak acakan :D thanks

    ReplyDelete
  11. trus cara mengapusnya kembali gmn gan,,?

    ReplyDelete
  12. Makasih gan tutorialnya, berkat sobat saya bisa mengupload file

    ReplyDelete
  13. masbro udah diapload, dihapus kok linknya ?tetep gak bisa dibuka

    ReplyDelete
  14. gw udah bikin domain tapi di search engine kaga mau mulu, mohon pencerahannya ..

    ReplyDelete
  15. @Epung :ok mas bro sama-sama. senang bisa membantu mas bro :)

    @Gungor: klik file yang akan dihapus lalu klik delete

    @Ade Chandra : masukkan saja dipublic html,tapi maaf saya kurang tahu dengan itu,silahkan googling lagi gan.

    @Ridho tawaka : ok sama-sama bro,,senang kalau tutor ini bisa membantu mas bro semua.

    @Anonymous + Jerry : mungkin ada kesalahan dalam memilih domain..pilih saja yang gratis yang sudah disediakan hostingannya.

    ReplyDelete
  16. MAKASIH BANYAK BOS ATAS KEBAIKAN NYA SMOGA BERMANFAAT ATA KEBAIKAN NYA, ,SMOGA DI MUDAH KAN SMUA URUSAN NYA, ,
    AMINN

    SEKARANG SAYA SUDAH BISA, ,MAKASIH JUGA ATAS BLOGGER DESAIN NYA, ,

    SALAM KENAL SOB

    ReplyDelete
  17. kalau yang domain walau status aktif kok web nya gx bisa terbuka juga yea??

    ReplyDelete
  18. @yoga: coba upload indexnya dipublic html sob

    @Arie: Sama-sama mas bro,,senang bisa berbagi. amin amin amin. oke salam kenal juga.

    @Yoga : Mungkin mas bro memilih domain yang berbayar bukan yang free..silahkan memakai yg frree yang telah disediakan idhostinger.

    ReplyDelete
  19. Bro,,ko setelah di upload"index off melulu.....
    solusi dooong..!

    ReplyDelete
  20. terims atas artikelnya, smoga bisa mmbantu...bro

    ReplyDelete
  21. akhirnya aku bisa juga upload file n hack fb dgn cara ni...trims bro atas artikelnya..

    ReplyDelete
  22. @erwin : ok sama-sama ,,senang bisa membantu.

    @Anon :upload file indeknya di folder public html

    @imut : ok sama-sama

    @ simanis : ok sama-sama senang bisa membantu.. jangan segan main di Sedikit Berbagi ..OK..!?

    ReplyDelete
  23. aku uda load file, tapi masih susah extractnya, giamana ya gan??
    malah ngedonlod

    terimakasih b4...

    ReplyDelete
  24. silahkan upload filenya di file manager 3 ,,difile manager 3 itu menggunakan net2ftp ,,jadi jika kita upload file yang berbentuk ZIP /winrar akan secara otomatis ter extract. tapi uploadnya di Archives . yang kanan itu.

    Ok semoga membantu.

    ReplyDelete
  25. ok gan sudah aku coba hasil nya mulus kagak ada kendala :D
    thnk gann jgn lupa kunjungan balik http://linksoft.zz.mu/

    ReplyDelete
  26. Thanks Gan Top Bunguddt :D

    ReplyDelete
  27. @ali shodikin: oke gan sama-sama, jangan sungkan main disedikit berbagi ya gan. ok

    @anon: oke gan sama sama,,senang bisa berbagi :)

    ReplyDelete
  28. bos maaf sebelumnya
    saya kopas postingan nya.
    abis the best bngt blog nya
    makasih ya bos

    ReplyDelete
  29. aaaaaaa ini gimana, udah di upload terus gimana?

    ReplyDelete
  30. brooo ada cara supaya uploadnyA bisa cepat kahhh

    ReplyDelete
  31. @arie: ok bro silahkan,,jangan lupas cantumkan sumbernya,untuk menghargai penulis. :D :)

    @susan: kalau sudah terupload berarti filenya udah disitu :(

    @anon: keceptan upload itu bisa karena koneksi internet bro

    ReplyDelete
  32. password user FTP salah gan, saya kan pakai hacktwitter.pusku.com trus passwordnya http://hacktwitter.pusku.com/emailpassword.txt tapi masih tetep salah, pencerahannya dong gan

    ReplyDelete
  33. passwordn user FTP itu sama dengan passsword yang kamu buat saat bikin link hacktwitter.pusku.com

    ReplyDelete
  34. mas bro mau nanya ning baru buat web di idhostinger kemaren... udah bikin web buildernya terus udah upload nyoba 1... setelah itu gimana klw mau di posting ke website yg telah kita buat tadi

    ReplyDelete
  35. mas bro bantuin balikin twtitter gua yg di hack ni, ni twitter gua @wanggeps

    ReplyDelete
  36. kok idhostinger gw ga ada kontrol panelnya bro
    kenapa ya? mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  37. mas kan udah saya uplod ko gak ada http nya ya ?
    kan abis kita masukan 3 file yang kita download ituh trus kita list kan mas ?

    ReplyDelete
  38. mas min tolong dong pencerahannya coment saya yang di atas :(

    ReplyDelete
  39. @pijardi : pertanyaanya apa mas bro? :Dmaaf, ane kurang tau maksud pertanyaanye :D

    ReplyDelete
  40. mas kloo file na furbiden gmna,,,?
    tolong kasi penjelasn nya ya mas..
    Makasi

    ReplyDelete
  41. hostinger saya, file manager 3nya engga ada.cuma ada file manager 2, gimana min?
    solusinya dong?
    makasih...

    ReplyDelete
  42. pilih file manager yang direkomendasikan. lalu install karena belum diinstall file managernya.

    ReplyDelete
  43. postinganx mantab gan. . .sukses yaa. .

    @all : buat yg pemula, lebih baik install Wordprees aja biar gak ribet :)

    Visit ya gan
    rextor-software.blogspot.com

    www.nickypaputungan.tk

    ReplyDelete
  44. delete file defaultnya dimana?

    ReplyDelete
  45. permisi, thanks sebelumny buat postingan yg sangat bermanfaat ini. saya ingin bertanya bro, kan klu gk ada file manager 3 nya musti instal file manager yg direkomendasikan. pertanyaannya cara nginstalnya gimana? trus tampilan setelah di instal gimana? apakah akan menjadi file manager 3? mohon dijawab mkasi...

    ReplyDelete
  46. Kenapa saya gk ada File Manager 3 gan ? ada nya File Manager 2 ?

    ReplyDelete
  47. gan, kok upload file 8 MB gak bisa ya ke file manager ?

    ReplyDelete
  48. Gan koq di Idhosting baru saaya gak ada Kontrol panel ya gan ?

    ReplyDelete
  49. klo pk internet gratisan ko g bisa ya bang..???

    ReplyDelete
  50. Gan Di Idhostinger Saya Tidak Ada File Manager 3
    Mohon Solusinya :)

    ReplyDelete
  51. mas kok hostinger saya ga ada menu stting otomatis ya ?? mohon jawabannya

    ReplyDelete
  52. mas broo kl sy sudah instal wordpress apa theme sm conten lainnya harus di uploud lewat publik html apa langsung dari admin wordpress...

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar dengan link hidup,jika ada akan ditandai sebagai spam !!
untuk yang tidak punya akun google, silahkan pilih Name/URL atau Anonymous.

Terima kasih untuk yang sudah berkenan komentar.