6/recent/ticker-posts

Mencuri Hasil Phisingan Facebook Orang Lain

Mencuri Hasil Phisingan Facebook Orang Lain | Hallo mbk bro mas bro semua, Kembali lagi dengan Admin Sedikit Berbagi yang paling guanteng sedunia. :D Pada waktu yang tersedia saat ini saya selaku Admin Blog Sedikit Berbagi akan sharing lagi. " ya jelas dong blog ini kan buat sharing" Jiahaha.. Postingan kali ini tidak akan jauh lagi dari postingan sebelumnya yaitu Curi Mencuri Dan Hack Facebook , Bisa dibaca dulu kalau belum baca postingan yang saya maksud yaitu Cara Mudah Hack Facebook 2013 dan Mencuri Website Yang Terkena Deface .
Sedikit Berbagi akan share cara mencari/mencuri hasil phisingan orang lain. Dalam artian kita akan mengambil data dari phisingan yang dilakukan oleh orang lain dengan bantuan mesin pencari yang paling ampuh sedunia yaitu Google. :D  Dan pastinya dengan pasangannya yaitu Dork .
Dork untuk mencari phisingan orang lain seperti ini bro :

intext:@ymail.com | @gmail.com | @hotmail.com | @yahoo.co.id ext:txt "facebook"

Masukan dork diatas di mesin pencari Google lalu search.
Penjelasan dork diatas adalah “ kita akan mencari kata @ymail.com atau @gmail.com atau @hotmail.com atau @yahoo.co.id dan kata facebook di file yang berextensi txt ”
Dari dork diatas kita akan mendapat hasil seperti ini :

Mencari Phising Orang Lain




Mbk bro mas bro tinggal pilih salah satu dan cek adakah email dan password untuk login facebook,saya sarankan agar cek data yang paling bawah setelah memilih salah satu link yang didapat dari google dork tadi. dan lihat tanggal loginnya. jika tanggal loginya tidak jauh dari tanggal mbk bro mas bro masuk ke datanya kemungkinnan masih bisa login karena belum diganti passwordnya, :)  seperti ini cotohnya :

Data Phising Facebook


Nah kita dapatkan emaile dan password untuk login. tinggal login saja.Lihat account yang saya dapatkan :)

Selesai, Sebenarnya masih banyak dork yang lain bro,pengembangan dari dork diatas. Tapi tidak saya share disini mas bro mbk bro bisa berkreasi sendiri.


Saya ingatkan bahwa tutor ini saya buat lebih kepada pengetahuan, bukan untuk tindak kejahatan, gunakan dengan bijak tutor yang saya buat ini :) Saya tidak bertanggung jawab atas semua tindakan yang merugikan . Terima kasih
Jangan Lupa Komentarnya !



Post a Comment

7 Comments

  1. wiidiiih manteep nie postingan soob ditunggu kunjungan baliknya sekalian tukar link yaa :D

    ReplyDelete
  2. wow... keren bro tutornya...
    TOPBGT deh..!!!

    ReplyDelete
  3. ok thx bro.. jangan segan main di Sedikit Berbagai

    ReplyDelete
  4. mas min masih bingung cara liat http nya gmn ya ?
    kan saya udah uplod ko gak ada apa2 ya ..
    tolong pencerahannya

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar dengan link hidup,jika ada akan ditandai sebagai spam !!
untuk yang tidak punya akun google, silahkan pilih Name/URL atau Anonymous.

Terima kasih untuk yang sudah berkenan komentar.