6/recent/ticker-posts

Cara Mengunci Atau Menyembunyikan Folder



Cara Mengunci Atau Menyembunyikan Folder | Ok kesempatan untuk admin memposting artikel yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk pengunjung setia maupun pengunjung baru blog Sedikit Berbagi. Admin pada kesempatan kali ini akan share tentang bagaimana caranya mengunci atau menyembunyikan folder. Jadi disini nanti kita bisa menyembunyikan folder ataupun file yang sangat rahasia atau penting yang orang lain tidak boleh tahu. Folder atau file yang kita kunci nanti tidak akan kelihatan sama sekali ketika sudah dikunci,jadi seperti tidak ada folder atau file yang dimaksud. Kalau ingin diperlihatkan lagi folder atau filenya tinggal diunlock saja. folder/file pun akan kelihatan lagi. Ok caranya mudah bro,,kita hanya perlu software. Software yang dimaksud  namanya "Folder Lock" disini saya akan membagikan Folder Lock 7 ,tenang bro,,sudah saya siapkan versi fullnya atau full version,,wkwkw iyo-iyo mung diboso inggriske bro. :D  Cara menggunakan software ini juga sangat mudah bro tidak rumit,,setelah diinstall pasti mas bro sudah bisa menggunakannya.
Tapi biar enak nanti akan saya kasih tutorial menyembunyikannya, jadi mas mbk bro yang gaptek tenang saja tidak usah cemas dengan cara menggunakannya. jiahahaha guyon :D

Ok silahkan download dulu softwarenya Folder Lock 7

Extract lalu install softwarenya.

Cara menggunakannya :
=> Setelah diinstall softwarenya klik Lock Files
=> Lalu Add  ,, nah disini silahkan mas mbk bro mau pilih file atau foder yang ingin disembunyikan. lalu klik yang akan disembunyikan.

=> Disini saya memberikan contoh yang dikunci adalah Folder. Tepatnya Folder UN .Lihat gambar dibawah ini


Gambar diatas folder masih ada , karena belum dilock.

Dan dibawah ini adalah gambar ketika folder sudah dilock. tidak kelihatan kan.




Mungkin anda bertanya,,"Berarti orang lain bisa dengan mudah membuka kunci lalu menguncinya lagi dong?"
Jawabnya tidak ...mengapa tidak? Karena untuk membuka software ini harus dengan password. Nah passwordnya akan kita buat setelah diinstall softwarenya. Kan disuruh membuat master password. Nah master password yang telah anda buat itulah yang digunakan untuk membuka softwarenya.

Bagaimana menarik bukan?  
Jangan lupa baca-baca lagi diblog Sedikit Berbagi, karena banyak hal menarik yang akan anda temuan disini.






Post a Comment

1 Comments

Dilarang berkomentar dengan link hidup,jika ada akan ditandai sebagai spam !!
untuk yang tidak punya akun google, silahkan pilih Name/URL atau Anonymous.

Terima kasih untuk yang sudah berkenan komentar.