6/recent/ticker-posts

Cara Terbaru upload File di Idhostinger 2014


Cara Terbaru upload File di Idhostinger 2014 | Wah maaf mas bro mbk bro saat ini ane jarang buka blog,jadi ane jarang update postingan dan balas komentar komentar mas mbk bro. Ok setelah saya baca komentar komentar ternyata ada salah satu masalah yaitu pada postingan ane yang Cara upload File di Idhostinger,memang pihak Idhostinger sekarang tidak memberikan file manager 3 atau ftp. Nah pada kesempatan ini ane akan memberikan tutorial bagaimana cara upload file di Idhostinger yang terbaru. Simak bai baik bro .. :)


Vidio New cara upload file di Id Hostinger 




=> Pertama login diIdhostinge.
=> Next ( 1) pilih Hosting,lalu (2) kelola.



=> Nah selanjutnya pilih File manager 



=> Selanjutnya kita harus install dulu file managernya,,klik install ,setelah terinstall klik lihat hasil.






=> Nah tinggal upload filenya... pilih icon disket untuk uploaad file..




Nah file selesai upload seperti ini.





Ok jelas kan bro?? sampai disini dulu tunggu postingan ane selanjutnya.
Semoga bermanfaat.

Post a Comment

5 Comments

  1. klo dah uoload trus di apain?

    ReplyDelete
  2. Setelah di uploud brapa lama jadi web phising nya . Aqwkoq gk jadi jadiya..Mohon pencerahan master

    ReplyDelete
  3. cara lihat hasilnya gimana gan?

    ReplyDelete
  4. tampilan nya beda cuk

    ReplyDelete
  5. Kunjungi kembali http://app--center.blogspot.com/

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar dengan link hidup,jika ada akan ditandai sebagai spam !!
untuk yang tidak punya akun google, silahkan pilih Name/URL atau Anonymous.

Terima kasih untuk yang sudah berkenan komentar.