6/recent/ticker-posts

Aplikasi Android Bagus Keren Pengingat Waktu Sholat (Azan Scheduler)




Aplikasi pengingat waktu sholat

Aplikasi Android Bagus Keren  Pengingat Waktu Sholat (Azan Scheduler) | Aplikasi yang banyak dicari saat bulan Ramadhan tiba adalah aplikasi Pengingat Waktu Sholat, dimana aplikasi tersebut mengingatkan kita untuk segera melakukan ibadah sholat dengan mengumandangkan adzan. Aplikasi yang menurut Sedikit Berbagi bermanfaat dan sangat cocok untuk mengingatkan untuk segera melakukan ibadah sholat adalah "Azan Scheduler" , Aplikasi  Azan Scheduler ini akan mengumandangkan adzan pada saat waktu sholat telah tiba.
Berikut deskripsi dari aplikasi tersebut.


Azan Scheduler adalah aplikasi pengingat waktu solat khusus untuk android. Aplikasi ini akan membunyikan file azan saat waktu solat. Selain itu saat matahari terbit akan diputar file asmaul husna. Untuk hari jumat, 40 menit sebelum zuhur akan diputar pula file asmaul husna. Jika diinginkan, ada alarm 40 menit dan 10 menit sebelum subuh. Alarm 10 menit sebelum subuh ini semacam waktu imsak.
Sebelum digunakan, pastikan lokasi telah dipilih sesuai dengan tempat anda berada. Jika ternyata lokasi tidak ada, dapat digunakan penentuan posisi lokasi dengan GPS atau dengan penentu posisi dengan internet. Tentunya itu digunakan setelah anda aktifkan setting GPS dan penentu posisi lewat internet tadi.
Silahkan digunakan dan disebarkan secara gratis sebagai pengingat waktu solat. Semoga dapat bermanfaat untuk semuanya.
Aplikasi ini akan dijaga agar tetap sederhana dan kecil ukurannya, tanpa tambahan file suara atau gambar, yang tidak harus ada.
Sekarang telah ditambahkan widget Azan Scheduler. SIlahkan dicoba.. hint: Hijau = sisa waktu. Jika ingin menggunakan widget, instal aplikasi ini di memori handphone [internal storage].
(menanggapi pengguna yg tidak mengetahui cara setting data azan)
Cara Setting:
Klik tab bertuliskan Settings. Klik pilihan lokasi yg ada di samping tulisan Location. Pilih/geser2 untuk mengetahui semua kemungkinan lokasi. Pastikan tanda centang berwarna hijau di klik untuk menyimpan/memasang data azan. Jika tidak diklik, maka settingan yg baru belum terpasang.
Jika kota/lokasi tidak ada, hidupkan penentuan lokasi menggunakan GPS atau internet yg ada di settingan android. setelah dihidupkan settingan GPS atau internet penentu posisi, klik gambar kaca pembesar untuk mencari data lokasi presisi. jika data telah terisi/berubah, klik gambar centang berwarna hijau.

berikut tampilan aplikasinya :

aplikasi adzanazan schedulleraplikasi pengingat sholataplikasi azan


aplikasi android menarik


pengingat waktu sholat

Jika ingin mencoba silahkan download aplikasi Azan Scheduler di Google Play

Post a Comment

0 Comments