6/recent/ticker-posts

Cara Mencari Dollar Gratis Dan Mudah Dengan Adf.ly



Cara Mencari Dollar Gratis Dan Mudah Dengan Adf.ly | Sering kita temukan saat kita mau download file dari blog kita masuk ke link Adf.ly terlebih dahulu baru kita bisa masuk ke link yang sebenarnya. misalnya link seperti ini  http://adf.ly/YMocd . Tau tidak bahwa sebenarnya  banyak blogger yang menggunakan  Adf.ly untuk mencari tambahan dollar? Yak Adf.ly adalah salah satu situs memperpendek link atau dalam kata lain untuk menyembunyikan link original. seperti contoh misalnya link originalnya adalah http://www.4shared.com/ ,kita bisa memperpendek/menyembunyikan link original menjadi http://adf.ly/YMocd  lewat Adf.ly. Nah selain itu kita juga bisa mendapatkan dollar jika kita memperpendek link melalui Adf.ly. Kita mendapatkan komisi dollar setiap ada pengunjung yang mengakses link yang kita perpendek tadi. Asik bukan?! Bayaran tiap pengunjung berbeda-beda tergantung dari negara pengakses situs yang kita perpendek tadi.
Kita bisa melakukan penarikan dengan minimal $5  perbulannya. Silahkan segera daftar untuk mendapatkan  tambahan dollar.
bisnis online terpercaya 2014


Untuk mendaftar silahkan ke sini  Daftar
==> Klik Join


bisnis online menguntungkan


==> Isi data diri

mencari dollar diinternet 2014


==> klik Join


Nanti akan masuk ke halaman ini ,tanda akun telah dibuat.

mencari dollar adfly

Setelah itu ikuti langkah selanjutnya yaitu konfirmasi akunnya. silahkan buka email ,dan klik link konfirmasinya. masukan key konfirmasinya.

==> Selesai

Akun akan segera aktif dalam 3 hari. Oke sekian postingan dari Sedikit Berbagi "Cara Mencari Dollar Dengan Adf.ly" Selamat berburu dolar!

Post a Comment

0 Comments