6/recent/ticker-posts

Tentang Bayu Skak




Tentang Bayu Skak | Kesempatan yang tidak akan saya sia-siakan untuk memposting,walaupun waktu cuma sedikit. Lah disini kan juga cuma Sedikit Berbagi. :)  Ok tentang Bayu Skak, ada yang sudah tahu siapa itu Bayu Skak? Mungkin sebagian pengunjung Sedikit Berbagi sudah ada yang tahu,tapi tidak sedikit yang mungkin belum tahu, ya kan? Bayu Skak adalah seorang anak muda atau nama lainya pemuda,ya karena menurut saya dia masih muda, kelihatanya. :) Bayu Skak adalah anak muda yang kreatif,menurut saya :)

Bayu Skak berhasil membuat,mengedit dan mengunggah vidio yang membuat kita ngakak ke situs yang tidak asing lagi yaitu YouTube. Yang membuat saya heran kenapa setiap vidio yang diunggahya membuat saya ngakak,mungkin itulah kehebatan Bayu Skak.
Bayu Skak lahir 13 November 1993,Ia adalah salah seorang mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Malang.
Vidio yang dibuatnya memuat hal-hal yang sepele dan pesan-pesan yang bermanfaat yang tentunya membuat perut kita sakit. Dan Bayu Skak cocok kita sebut sebagai pelawak You Tube asal Malang. (saya harap Bayu Skak akan berterima kasih kepada saya) wkwkwkw :)
Ada info baru dari Bayu Skak, Vidio-vidionya kini telah diakui YouTube dan ia pun akkan dibayar oleh YouTube.

Ok dari pada penasaran dan bingung lebih baik langsung nonton vidio-vidionya supaya tahu maksud saya diatas.
akun YouTubenya : http://www.youtube.com/user/bayuekomoektito1

Dan inilah vidio terbaru Bayu Skak, Parodi yang sedang heboh di Indonesia  "Eyang Kabur"



oke segitu saja postingan tentang Bayu Skak, Semoga postingan kali ini bisa menghibur . wkwkw :) Terima kasih. kalau tidak suka tulisan saya ini silahkan muntah. :D

 Ow iya ini fanspage Bayu Skak :   http://www.facebook.com/pages/Bayu-Skak/223751927722679


Post a Comment

0 Comments