6/recent/ticker-posts

Dialog Ngakak Difilm Kartun Spongebob



Dialog Ngakak Difilm Kartun Spongebob | Ada yang suka film kartun spongebob? sering nonton? tahu karakternya? kalau mbk bro masa bro jawab "tidak" pada pertanyaan diatas saya sarankan tidak melanjutkan membaca. (melarang nih ceritanya) :D bercanda mbk bro mas bro, itu kan hanya saran.  What.....??  malah ada yang tidak tahu apa itu kartun Spongebob!  walah-walah.. tidak punya TV ya dirumah? kasian banget. jiahahah :D lah males saya jelasinnya, berat banget buat nulis tidak ada inspirasi soalnya. langsung sajalah Sedikit Berbagi share Dialog Ngakak Difilm Kartun Spongebob, nih dia dialognya :





Spongebob: Aku benci kau, Patrick.
Patrick: Aku benci juga.
Spongebob: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
Patrick: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
Spongebob: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
Patrick: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.
Patrick: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
Spongebob: apa itu?
Patrick: 24 !
Spongebob: Saya Marah !
Patrick: saya juga !
Spongebob: Kenapa kamu marah?
Patrick : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?
Spongebob : jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV?.
Patrick : Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!
Spongebob: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
Patrick : (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pulpen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini
Patrick : (bersiul ke burung)
Spongebob : Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
Patrick : itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy
Spongebob : (meniup balon dalam bentuk gajah)
Patrick : JERAPAH !!!
Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
Patrick: maukah kamu melihatnya?
Spongebob : Ingat patrick, rayu pelanggannya (mengetuk pintu)
(orang lain) : Hello?
Patrick : aku cinta kamu!
(orang lain) : (menutup pintu)
Patrick : apakah mayonaise sebuah alat musik?
Patrick :Apakah kamu squidward?
(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
Patrick :Apakah kamu squidward sekarang?
(org lain mirip squidward): TIDAK!
Spongebob : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
Patrick : menunggu kamu kembali.
Scene ini so sweet banget
Patrick :Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai
Patrick : Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
Spongebob : APA??
Patrick : Hai
Spongebob : Apa yang kamu makan hari ini?
Patrick : Sebuah daging ayam panggang dan pizza
Spongebob : Tidak, tidak, pagi hari tadi??
Patrick : Sebuah daging ayam panggang dan pizza
Spongebob:  hey! Kembalikan kami!
Patrick : Iya benar!!
flying dutchman : baiklah, aku beri kau 3 permintaan
patrick : aku minta lima
flying dutchman : baik, kuberi kau 4 permintaan
patrick : tidak 3permintaan , kau ambil atau tidak
flying dutchman : baiklah 3 permintaan
Patrick : NAMAKU BUKAN RICK !!!
pas Patrick kerja di Krusty Krab, dan lagi bertugas jagain telpon buat penelpon.
Org yg nelpon : apakah ini Krusty Krab?
Patrick :Bukan,Ini patrick
Org yg nelpon : Apakah ini Krusty Krab?
Patrick :Bukan,ini Patrick (bersiul2)
Org yg nelpon Patrick: Apakah ini Krusty Krab ?
Patrick:BUKAANN , INI PATRICK
Patrick : Wumboo! kamu tau, Saya Wumbo,kamu Wumbo. dia,saya,WUMBO! TERWUMBO!! MEMWUMBO,WUMBOLOGY,Pembelajaran WUMBO!! Kelas 1 Spongebob!
Patrick: Saya perpikir kalo ini bukan spongebob asli. maksudku, lihatlah betapa kuningnya dia !
Patrick : Saya senang menjadi ungu !!!
Patrick : Saya punya penggumuman !!!
(semua org melihat ke patrick)
Patrick: saya harus ke WC
Patrick : Ini sekolah mengemudi? saya kira sekolah bahasa spanyol
Spongebob: Besar,menakutkan,dan memakan segalanya !!
Patrick : Saya Tau ! (menelan semua makanan yg di piring langsung)
Spongebob : apa kamu yakin mau jadi bodoh untuk jadi temanku lagi?
Patrick : Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan. Aku memilih jadi bodoh daripada harus kehilangan mu!!!
Ohhh so sweet :’)
(Spongebob berubah diri jadi lambang negara texas)
Spongebob :Hey, Patrick. Apakah aku?
Patrick :Bodoh?
Spongebob :Bukan,Saya Texas!
Patrick :Apa bedanya?
Patrick: [ke Squidward] ya dia benar2 harus pergi ke luar yg besar
Spongebob: Patrick, katakan itu lagi
Patrick : itu lagi.
Spongebob : tidak, hal lain.
Patrick : tidak, hal lain
Spongebob : tidak, apa yang kau katakan sebelumnya ketika itu..
Patrick : tidak , apa yang kau katakan sebelumnya ketika itu…
Spongebob : tidak apa, saya punya ide!
Patrick : tidak apa, saya punya ide
Mr.Krab: Patrick,kamu kupecat!
Patrick :Tapi saya bekerja disini pun tidak
Mr.Krab: Kalo gitu maukah kamu bekerja mulai sekarang?
Patrick :Wah Mauuu
Mr.Krab: Kau kupecat !!
Patrick :aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9
Spongebob: saya juga.tapi kedengerannya keras sekali ayo coba ringankan lagi
Patrick :aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9 (suaranya di pelanin)
sandi: patrick! dimana spongebob?
patrick: patrick sedang tidak ada ditempat, silakan tinggalkan pesan setalah bunyi biip! biiiiippp~
Patrick : hidup itu enak ..
Patrick : Mudah datang mudah pergi ….
(pinsil ajaib , scene si patrick di gambarin kumis ama si Spongebob )
Waktu Patrick lari lari ke Krusty Krab bilang : “Awas Ada Kerang Pemakan Manusia”
Spongebob : (sambil ketakutan)Ada kerang pemakan manusia!!!
Patrick : “mana mana (sambil ketakutan dan mencari)”
Patrick ke Squidward : kamu botak dan memiliki hidung besar
Patrick berteriak : “AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!”
Puisi Patrick: Mawar itu biru, violet itu merah,, aku harus pergi kekamar mandi.
Spongebob – aku tidak mengerti mengapa kita bisa jualan coklat?
patrick – aku tidak mengerti apa apa
Patrick : aku tidak dapat mendengar anda, disini terlalu gelap
Spongebob : selamat tinggal wormy
Patrick : mengapa matahari selalu terbenam di hari yang indah ini ?
Sandy : ucapan gila
Patrick : itu bukan ucapan gila. ini ucapan gila. !*@&$^!*(@$(*!& (sandy mukul kepala patrick)
-
Spongebob : aku tidak akan keluar dari rumah selamanya !
Patrick : untuk selamanya ?
Spongebob : untuk selama-lamanya
Patrick : untuk selama lama lama lama lamanya ?
Spongebob : untuk selama lama lama lama lamanya…
Patrick :( patrick nyaut) untuk selama lama lama lama lama lama lama lama lamanya??
Spongebob : cukup patrick !
Sandy : mengetok pintu
Patrick : [sambil bawa spongebob lari] tidak ada orang di rumah!
Patrick : berapa harga penyedot wc ini?
Mr.Crab : itu harganya 5 dollar
Patrick : aku hanya punya 10 dollar
Mr. Crab : baiklah, aku terima
_
SPONGEBOB : Apa ada yang lebih baik daripada melayani pelanggan dengan senyum??? (sambil Nyengir Bego)
SQUIDWARD : MATI !
_
Mencari Squidward : spongebob sama patrick lagi nyari squidward di kota cumi2 ¦
patrick : hai apa kau squidward ?( ngomong ke hydrant)
hydrant : ……..
patrick : tidak apa-apa santai saja
_
spongebob : halo gery
gery : miauuuuuuuu
spongebob : mana semangat liburan mu gery??
gery : GUUKKK GUKK
_
pas si squidward jadi guru seni
orang2 byk = apakah ini kelas memasak?
squidward = BUKAN INI KELAS SENI !!!
orang2 byk = kami kira kelas memasak
(langsung kabur dan tersisa hanya spongebob )
squidward = HEI !!! tunggu kembali ini kelas memasak
spongebob = (duduk di kursi)
squirdward = baiklah ikuti aku (dengan nada malas)
squidward = jika aku menjadi guru seni hasil karya ku akan di jadikan sejarah.. (lupa lirik)
spongebob = jika aku menjadi guru seni hasil karyaku akan ku gosokan ke tentakel ku
_
saat spongebob mau rekonstruksi ulang kejadian dia kehilangan name tag, dia nyuruh patrick ngucapin selamat pagi kyk sebelumnya.
( spongebob lewat depan patrick )
patrick: (diem)
spongebob: ulangi lagi !
(spongebob lewat depan patrick)
patrick: hai
spongebob: patrick! seharusnya kau mengatakan hai spongebob !! ulangi lagi !
( spongebob lewat depan patrick)
patrick: hai patrick ! lho? aku kan patrick?
spongebob: #$%&$&%^*
_
Episode Kerang Ajaib
Squid : apa aku boleh mkn sosisnya?
kerang ajaib: tidak
squid: apa aku boleh makan dagingnya?
Kerang ajaib: tidak
squid: apa ada kata lain selain tidak?
kerang ajaib : coba sekali lagi
squid: apa aku bisa makan rotinya?
Kerang: TIDAK
_
squidward: aku ingin mengucapkan kata yg ingin aku ucapkan saat kita pertama kali bertemu.
spongebob: apa itu squidward?
squidward: Selamat Tinggal!
_
Lagi beli kasur buat Mr. Krabs
Spongebob: ada berapa banyak kasur yang terlihat patrick?
Patrick : mmmmmmmmmmm……………. (ngitungnya lama banget) ada 10 !!
(padahal kasurnya bejejer banyak banget) wkwkwk
_
Patrick:  aku siap.. aku siap
spongebob: ini hari kebalikan patrick, kau harus melakukan kebalikan dari apa yang biasa lakukan..
patrick : (nahan napas sampe mukanya ungu..)
_
pas dollar pertama mr.crab kena cat
patrick:tenang spongebob, kita bukan orang primitif lagi, kita punya komputer.
Gebrak..gebrak.. gebrak… (suara patrick mukulin dollarnya pake komputer).
patrick: ternyata tidak berhasil..
_
patrick : panggil aku ayah!
_
Patrick Star: Matematika adalah, ABCDEFG
_
Episode Krusty Krab buka 24 jam
Squidward: Siapa yang makan krabby patty pada jam 3 pagi?!?!
Patrick: (bunyi alarm jam 3 pagi, bangun lalu makan krabby patty)
narrator: 1 jam kemudian………2 jam kemudian….. 3 jam kemudian…… 12 jam kemudian. saking lama nya menunggu, narrator nya pingsan dan terpaksa mencari narrator baru.
_
Spongebob: squid, temanku gelembung ingin beli krabby patty
Squid:apa2an ini?uang gelembung tdk brlaku disini
Mr Crab:semua uang di Krusty Krab berlaku
Squid : (smbil marah)
squid: kau tau apa yg dia bayar tuan krab?
(mnunjukan gelembung yg pecah.)
_
episode spongebob pergi dr Kota
spongebob-patrick aku akan pergi
patrick-huwaaaaaaaaaaaa (nangis kejer)
spongebob-sudahlah patrick aku tdk pnya rumah
patrick -jgn tinggalkan aku
spongebob-squid aku akn mninggalkan kota
squid-sudah lah spongebob jgn mnghibur ku, aku sudah lama menantinya hahahahaha
Spongebob:jg dirimu baik2
squid:ya.. ya.. prgilah jgn mnghiburku.wakakakak
sponge bob: selamanya????
Sqidward: selama-lamanya
sponge bob: selama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lamanya
squidward : -___-
_
Spongebob : aku suka karate !!
Sandy : aku juga !!
Mr. Crabs : aku suka uang !!
Squidward : aku benci kalian semua !!!
_
Lupa episode yg mana, yg pasti Mr. Krab nya kebingungan buat nyari ide, trus teriak2 ga jelas minta carikan ide
Spongebob: Tuan Krab, aku punya ide.
Mr. Krab: Siapapun yang punya ide kumohon bantu akuuu.. (spongebob di cuekin)
Spongebob: Tuan Kraaaaaab, akuuuuu punyaaaa iiiiiideeeeeeeee. (sambil berpakaian malaikat)
_
Patrick buat lirik lagu dengan susah payah trus dikirim ke produser Radio
Pemain band : baiklah kawan, ini lagu yang akan kita mainkan
JRENGGGG!!!
(Pemain band nya langsung meninggal)
Penjaga Kuburan : mereka meninggalkan ini untukmu
Patrick : Horree !
_
spongebob : Hi squidward ! Hi squidward ! Hi squidward ! Hi squidward ! Hi squidward ! Hi squidward ! Hi squidward ! Hi squidward ! Hi squidward ! Hi squidward !
squidward : oo baiklah aku mengalah !
Squidward : (Kesel)
Narator : sst, hei Squidward ingat P.O.O.P !!
Squidward : Hei Patrick, mengapa kau tidak memesan 1 buah Krabby Patty?
Patrick : Ide yg bagus Squidward, aku minta 1 buah Crabby Patty
Squidward : hah bagus, makan di sini atau di bawa pulang (menutup mulut)
Patrick : eeeeeeeeeeee
Squidward : (membenturkan Kepala ke Mesin Kasir)
_
squidward : (cerita horror)
spongebob : AAA..AAA..AAA..AAA (dengan wajah datar n mulut lebar)
squidward : hentikan! aku cuma bercanda hahaha
spongebob : AAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!
squidward : Hei spongebob cerita itu tidak benar !! aku hanya bercanda
spongebob : benarkah?
Squidward : benar
Spongebob: HAHAHA..HAHAHA..HAHAHA..(dengan wajah datar n mulut lebar )
_
kata-kata yang paling menyentuh pas spongebob dikira bakal mati gara-gara di kasih pie sama squidward
spongebob : jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman,aku akan ikhlaas (sambil senyum natap langit)
squidward : (nangis) huaaaa
gue nangis nonton episode ini huhu huhu…
_
Spongebob: Kenapa ayam menyebrang jalan??
Patrick: (Dengan polosnya patrick menjawab) Aku tidak tahu!?
Spongebob: karena ayam ingin sampai ke sebrang!!
_
Mr. Crab : bersorak untuk koki kita Spongebob !! Hip Hip ..
Pelanggan banyak : HOREEE !!
Mr. Crab : Hip Hip…
Pelanggan banyak : HORREEEE!!!
Spongebob : bersorak untuk squidward yang telah membantuku menjadi koki !! hip hip,….
Pelanggan banyak : (disorakin) WOOOOOO~~
Spongebob : hip hip….
Pelanggan banyak : (disorakin lagi) woooooooo~~
Mr. Crab : Tidak hebat !!

Bagaimana, bisa buat sedikit ngakak kan? saya paling suka dengan karakter patrick star bro, keren banget karakternya, konyol sekali. bagaimana dengan mbk bro/mas bro sendiri?

Jangan lupa  beri komentarnya !

Post a Comment

0 Comments