6/recent/ticker-posts

Membuat Blog Berharlem Shake


Membuat Blog Berharlem Shake | Hola mbk bro mas bro semua, bagaimana kabar? wah admin jarang muncul nih. maaf ya. :D PD gratis ! Ok pada kesempatan kali ini Sedikit Berbagi akan share tentang cara Membuat Blog Berharlem Shake. Tentu mbk bro mas bro tahu dong apa itu harlem shake. Kalau tidak tau kasian banget, mungkin yang katro-katro. jiahahah ,jangan anggap serius kata-kata saya tadi hanya sekedar candaan.jangan masukkan kehati :D Ok saya akan kasih penjelasan sedikit tentang harlem shake , harlem shake adalah sebuah tarian yang dulunya bernama albee yang diperkenalkan pada tahun 1981oleh penduduk Harlem yang bernama Al B. Tarian menjadi arus utama pada tahun 2001 ketika G. Dep menampilkan goyang Harlem dalam video musiknya "Let's Get It". Kemudian nama dari tarian itu dievolusi menjadi sebuah lagu yang direkam DJ dan produser Amerika Serikat Baauer.


Dan sekarang harlem shake pun populer diseluruh penjuru dunia. banyak vidio-vidio harlem shake yang sudah terupload di Youtube. 

karena kepopulerannya itu sekarang banyak yang membuat sesuatu yang bertemakan harlem shake. seperti salah satu contoh yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini,yaitu membuat blog berharlem shake. Yang dimaksudkan disini adalah nantinya blog mbk bro mas bro berharlem shake. Caranya cukup mudah hanya tinggal memasukkan link blog mbk bro mas bro saja, dan blog mas bro mbk bro pun akan berharlem shake ria dengan musik yang khas harlem shake. Yang penasaran silahkan coba :
=> Silahkan masuk di website ini http://hsmaker.com/
=> Setelah itu kik shake it, dan tunggu saja. blog mbk bro as bro akan berharlem shake ria. 
selesai. menarik bukan ?
ow ya disini tidak permanen dalam artian blog mas bro mbk bro tidak berharlem shake jika tidak masuk diwebsite diatas. jadi hanya jika memakai perantara website tersebut.

ok terima kasih , Jangan lupa komentarnya bro!

Post a Comment

0 Comments