6/recent/ticker-posts

Tentang Explodeagent | Distro Online Jual T-shirt Distro Murah



Tentang Explodeagent Distro Online Jual T-shirt Distro Murah  | Explodeagent adalah distro online yang menjual T-shirt sangat murah tapi kualitas tetap bagus. Semua T-shirt yang ditawarkan explodeagnet   harganya murah tetapi kualitas tidak main-main(bukan kualitas murahan) kualitas distro.


T-shirt yang dijual terbuat dari bahan cotton combed s30 ,bahan yang dipakai kebanyakan brand atau clothingan ,bahan tersebut adem ,tidak akan susut atau luntur jika dicuci.

Selain kualitas bahan yang baik,explodeagent pun juga memperhatikan kualitas jahitan,jahitan sangat rapi, pada bagian bahu dijahit rantai standard distro.

Explodeagent hanya menjual T-shirt dengan kualitas sablon terbaik,jadi jangan ragu berbelanja diexplodeagnet


Expodeagent melayani pembelian satuan maupun grosir. Untuk pembelian minimal 10pcs akan ada diskon. Melayani pesanan dari seluruh kota diIndonesia,barang di kirim melalui jasa express (JNE). Dengan harga yang murah kualitas wah.  Model sablon pun update dan mengikuti tren. Silahkan kunjungi situsnya di http://www.exagentcloth.com/  untuk sekedar melihat-lihat atau berbelanja. Berbelanja di Explodeagent tidak akan mengeewakan dengan harga yang murah kita sudah bisa memakai t-shirt kualitas distro  ternama. Jadi jangan sungkan untuk berbelanja T-shirt murah diExplodeagent. Explodeagent menawarkan harga murah mungkin karena lagi promosi. Karena memang distro online tersebut baru saja menggelar daganganya. Jangan sia-siakan kesempatan mendapat T-shirt / kaos distro murah ini. Ayo buruan order! 


Berikut contoh T-shirt yang ditawarkan oleh explode agent :

Jual kaos distro murah


"Explodeagnet Online Distro"  Kaos Distro Murah Kualitas Wah !
Selamat Berbelanja!


Post a Comment

0 Comments