6/recent/ticker-posts

cara chat difacebook menyala biru seperti link hidup

Ok kali ini saya akan sedikit berbagi tentang chat facebook. Tpi mungkin sudah ketinggalan jaman alias sudah banyak yang tahu. Tpi tak apalah ini saya share untuk yang belum tahu. Tpi yang suah tahu ya jangan berkecil hati, nyimak sambil ngopi . ok. Nah disini jika kita chat warnaya akan menyala seperti link . Penasaran sobat? Ok langsung saja ini previewnya.
Gimana sobat keren bukan? Sobat pengen? Ok dech langsung saja saya kasih tau caranya . Gampang sob caranya, Cuma tinggal tulis ini tambah itu jadi dech. (walah tadi katanya mau langsung ngasih tau caranya tapi malah tambah bacot terus) hahaha, tak apa ya , yang penting kan kalian tau caranya. Sudah pada siap belum? Kalau belum, tarik nafas dulu dan hembuskan. Walah malah emosi yang baca , jangan pakai emosi ya sob. Hahaha.. please smile  Ok ini, cekibruuutt.. Disini sobat nulisnya harus ada aturanya. Gini sob , sobat nulis satu kata terus dikasih titik terus kata lagi terus titik lagi terus kata lagi terakhir diksih tanda tanya sob. (banyak kata terus dan laginya ya) Seperti contoh ini sob: Apa.Kabar.Sob? Kata terakhir minimal 2 karakter sob dan maksimal 4 , tpi jangan lupa tanda titik dan tanda tanyanya ya sob. Itu yang menentukan nasib kita. Hahaha  ok sekian sob sedikit berbagi yang penting happy. Hahahay,, soalnya saya baru putus sama cewe yang saya sayang sob, jadinya kayak orang gila gini. Hahha. Sobat punya temen cewe gk? Kasih saya aja. Uuhuuuyy. Sik..asssiikk..

Post a Comment

1 Comments

Dilarang berkomentar dengan link hidup,jika ada akan ditandai sebagai spam !!
untuk yang tidak punya akun google, silahkan pilih Name/URL atau Anonymous.

Terima kasih untuk yang sudah berkenan komentar.