6/recent/ticker-posts

Cara membuat Daftar Isi otomatis (scroll)

ok sobat semua, hari ini saya akan sedikit berbagi tentang bagaimana membuat Daftar isi, tapi ini daftar isinya hebat sob ,soalnya otomatis.(halah apa'an) hahaha. dengan muka masih kusut (soalnya baru bangun tidur sob), saya memberanikan diri untuk membuka tanktop,,uppzz salah,,maksutnya laptop, hahah:D ..dan setelah saya membuka blog ,,eee ternyata ada komentar dari teman blogger yang bertanya cara bikin daftar isi,,oklah kalau begitu langsung saja saya share caranya sob,dari pada saya lupa juga,lebih baik berbagi,walaupun muka masih kusut ,rambut acak-acakan, badan bau terasi, tapi saya tetap semangat untuk sedikit berbagi. (dari tadi kok malah curhat ya) :D tak apalah. sabar aja sob, saya orangnya memang aneh gini, udah jelek hidup pula,tapi masih untung , untung apa "gak kentutan" ahahah :D  ok saya kira sudah cukup bercandanya, sekarang waktunya serius. taik nafas lalu buang, ok sekarang saya sudah serius. sabar ya sob, sabar itu disayang pacar(halah bo'ong,pacar sayang cuma sama uang) :D

ok dech sekarang saya kasih tau caranya,
caranya sebagai berikut:

=> jangan lupa login akun blogger
=> masuk ke rancangan
=> klik elemen laman
=> tambah gadget
=> HTML/JavaScript
=> dan masukan script dibawah ini..>>>


<center><div style="float:center;">
<div style="background: transparent url(#) no-repeat scroll 0 0; border:1px solid white; height:300px; overflow:auto; width:75%;">
<div id="cl_option">
Tunggu sebentar... </div>
<div id="cl_content_list">
</div>
<script type="text/javascript">
var jumlah_kata_dalam_ringkasan = 200;
</script>
<script src="http://sites.google.com/site/kibagusnet/x-design/Daftarisi-hdx.js">
</script>
<script src="http://xblankjacke.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&amp;callback=onLoadFeed&amp;max-results=500">
</script></div>
</div></center>

Penting
- Ganti teks yang berwarna merah dengan alamat blog sobat


ok sobat sekian, saya mau mandi dulu,  semoga bermanfaat.


Post a Comment

3 Comments

Dilarang berkomentar dengan link hidup,jika ada akan ditandai sebagai spam !!
untuk yang tidak punya akun google, silahkan pilih Name/URL atau Anonymous.

Terima kasih untuk yang sudah berkenan komentar.